Pro Kontra : Komentar Netter Atas Kisruh Hewan Qurban Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • tangkapan layar instagram

Jakarta, Olret – Kisruh hewan qurban Dewi Perssik akhirnya menemukan titik terang. Bahkan Pak RT yang selama ini diduga meminta uang ternyata hanya salah paham saja. Seperti diberitakan oleh viva.co.id dengan judul "Beda Reaksi! Dewi Perssik Nangis Usai Mediasi, Ketua RT Senyum-senyum".

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Dalam berita tersebut dijelaskan bahwa Ketua RT itu lantas menyebut bahwa sapi dengan berat 1 ton itu kemudian hendak diangkut lantaran muncul miskomunikasi. Namun, ia menolak untuk menyediakan jasa angkut lantaran bukan berasal dari tenaga profesional sehingga menolak mengangkutnya.

"Ketemu kedua kali, (dibilangnya) jangankan 100 ribu, 200 ribu, 100 juta saya nggak mau buat angkat sapi itu. Apa itu merupakan permintaan saya? Saya nggak punya kemampuan untuk itu," jelasnya.

Komentar Pedas Netter

Bersyukurlah, Allah Menutup Rapat Aib Kita. Jadi Jangan Mengumbar Aib Orang

Kisruh hewan qurban ini pun langsung mendapatkan perhatian warganet. Dalam unggahan instagram cekdrama @cekdrama.

Kerja Bukan Melulu Soal Uang, Bersyukurlah Meski Gaji Pas-Pasan

"Maksudnya numpang nitip sapi di masjid RT dia? Trs sapi nya dibawak ke tempat lain buat di potong? Piyee toh mbak? Numpang nitip sapi Aja Ada resiko yg nungguin, yang jaga Dan yg ngasih makan? Saya ga faham kronologisnya? sapi doang jadi viral maksudnya bijimane Ini?"

Halaman Selanjutnya
img_title