Sapi Dewi Perssik Bukan Ditolak, Kata Pak RT Hanya..

Dewi Perssik
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

Jakarta, Olret – Kisruh hewan qurban Dewi Perssik akhirnya menemukan titik terang. Bahkan Pak RT yang selama ini diduga meminta uang ternyata hanya salah paham saja.

6 Kalimat yang Dilarang Diucapkan di Kantor Agar Terhindar Masalah

Seperti berita terbaru dari viva.co.id dengan judul "Sapi Dewi Perssik Mau Diambil Lagi, Ketua RT: Apa Itu Merupakan Penolakan?".

Dalam artikel tersebut dijelaskan duduk perkara yang terjadi. Ketua RT 06, Malkan mengatakan kalau pihaknya tidak pernah menolak sapi dari Dewi Perssik. Dia mengatakan, hewan kurban milik DP datang ke tempatnya sekira pukul 10.00 WIB pagi.

Miliki 6 Sikap Ini Agar Tidak Mudah Diremehkan Orang Lain

Dirinya mengatakan tidak tahu kalau sapi tersebut nyatanya cuma dititipkan. Dia tahunya sapi datang untuk disembelih di sana.

"Saya tak pernah tau sapi itu dititipkan atau tidak. Saya menerima, itu katanya dari seorang ustaz, bilangnya Bu Dewi mau kurban di masjid ini. Setelah saya terima jam 10.00 WIB, tiba-tiba jam 1 atau jam 2 siang, ART dia (Dewi Perssik) mau ambil sapi itu. Apa itu merupakan bentuk penolakan?" katanya.

7 Kepribadian dan Cara Menjadikan Dirimu Wanita yang Terhormat

Perihal isu penolakan lantaran adanya unsur politik, dia menegaskan tidak pernah mengaitkan masalah ini dengan politik. Malkan menjelaskan, siapapun yang memberi hewan kurban untuk dipotong di sana, maka pihaknya bakal selalu menerima.

"Ya itu justru itu, saya enggak pernah kaitin politik. Kalau bahasa saya jin iprit pun kasih sapi kesini, saya potong," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title