Angkot Ugal-ugalan Hingga Tabrak Pajero, Warganet Malah Salfok Sama Hal ini

Angkot Ugal-ugalan
Sumber :
  • Instagram/lambe_turah

Olret – Aksi ugal-ugalan sopir angkot kembali menimbulkan masalah di jalan raya. Dalam video singkat yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_turah pada Senin, (24/7/2023), terlihat keadaan jalan utama yang terekam oleh CCTV.

Baru tahu! Kisi-Kisi kecil Untuk Apa Sisi Pengemudi?

Awalnya, semuanya tampak normal. Motor dan mobil melaju seperti biasanya. CCTV tersebut juga memperlihatkan beberapa pejalan kaki dan satu mobil hitam yang terparkir di sisi jalan. Beberapa detik setelahnya, muncul 2 mobil angkot yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Kondisi ini membuat angkot yang berada di belakang menabrak keras angkot yang ada di depannya. Akibat peristiwa ini, angkot yang berada di depan tersebut terguling hingga menabrak mobil yang sedang terparkir tersebut.

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Melihat kejadian ini, para warga di sekitar lokasi kejadian pun langsung berdatangan untuk mengecek kondisi angkot yang terguling tersebut. Beberapa di antaranya juga sibuk melihat kondisi Pajero hitam yang baru saja ditabrak akibat aksi ugal-ugalan ini.

“Mahalan yang ditabrak,” tulis @lambe_turah dalam captionnya.

7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

Di akhir video terlihat bagian belakang angkot berwarna putih itu yang menyerempet sisi mobil sebelum akhirnya berhenti bergerak.

Namun di sisi lain, ada pula yang salfok pada ibu-ibu yang nyaris saja tertabrak.  Ibu-ibu yang selamat dari maut ini pun tampak begitu terkejut hingga menghentikan motornya.

Halaman Selanjutnya
img_title