Teror Penusukan Pisau Semakin Ramai di Korea Selatan, Netizen: Gila!

Penusukan di Korea
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretKorea Selatan saat ini sedang berada di kondisi yang mengkhawatirkan karena belakangan ini marak serangan penusukan di tempat umum yang dilakukan oleh oknum tertentu.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Melansir Instagram @panncafe pada Sabtu, (5/8/2023), kejadian ini dimulai saat seorang pria menyerang orang secara acak yang lewat di Stasiun Sillim pada 21 Juli 2023. Setelah kejadian ini, aksi penusukan dengan menggunakan pisau pun kembali bermunculan hingga saat ini.

Seperti misalnya, pada 3 Agustus kemarin, seorang pria mengamuk di Bundang, salah satu distrik kaya di dekat Seoul. Ia menabrak 5 orang di dekat Stasiun Seohyun, dengan mobil ibunya. Tak berhenti sampai disitu, ia juga menusuk 9 orang lainnya secara acak dengan pisau yang telah ia siapkan.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Kemudian pada tanggal 4 Agustus, polisi juga menangkap pria lain yang melakukan penusukan dengan pisau di stasiun Terminal Bus Ekspres Seoul, setelah sebelumnya memberi ancaman melalui internet. Sebagian besar teror pisau ini memang terjadi setelah sebelumnya muncul ancaman secara online

Sebagian besar dari peringatan ini diposting melalui DC Gallery, atau situs yang didominasi laki-laki.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Seorang netizen pun menyusun daftar semua peringatan yang diunggah sejauh ini. Melalui daftar ini terlihat 16 peringatan serangan yang akan terjadi selama akhir pekan atau antara 4 hingga 6 Agustus 2023. Dimana sebagian besar serangan dalam ancaman ini akan terjadi di Seoul.

Daftar peringatan ini pun semakin bertambah setiap jamnya dimana Masyarakat setempat menjadi ketakutan. Sementara itu, ada netizen yang berpendapat bahwa serangan pisau ini semakin banyak terjadi karena mereka meniru kejadian besar sebelumnya yang terjadi di Stasiun Sillim.

Halaman Selanjutnya
img_title