Imbas Hubungan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK, Netizen Ungkit Masalah Ini

Ahn Bo Hyun
Sumber :
  • Soompi

OlretAhn Bo Hyun telah dikonfirmasi menjalin kasih dengan Jisoo BLACKPINK. Setelah berita ini berhembus, nama keduanya menjadi ramai diperbincangkan. Bahkan masa lalu yang diduga petunjuk, skandal, serta orang terdekat mereka pun ikut terseret dalam hal ini.

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Melansir Instagram @fyi.korea pada Selasa, (8/8/2023), ibu dan adik Ahn Bo Hyun pun dilaporkan mendapat kebencian akibat perilaku Ahn Bo Hyun di masa lalu.

"Ibu dan adik dari Ahn Bo Hyun saat ini kesulitan karena hate comment dari netizen," ucap pihak Ahn Bo Hyun

10 Aktor Korea Terpopuler Bulan Maret 2024, Ada Kim Soo Hyun

Mendengar masalah ini, Ahn Bo Hyun pun merasa khawatir dengan keluarganya yang menjadi sasaran netizen atas apa yang telah ia lakukan. Padahal menurutnya pribadi, ia tidak masalah jika komen jahat itu ditujukan atas kepribadiannya.

Semua ini bermula ketika seorang netizen pun membagikan screenshot saat Ahn Bo Hyun sedang membaca script untuk “Yumi Cells”. Namun, alih-alih memegang sendiri script dramanya tersebut, dalam foto tersebut terlihat manager yang memegang naskah tersebut untuk Ahn Bo Hyun. Sontak hal ini pun dinilai tidak baik oleh netizen di komunitas online.

5 Pasangan Selebritis Korea yang Mengejutkan, Terbaru Han So Hee-Ryu Jun Yeol

Foto dan video dari masa lalu yang beredar di jagat maya ini pun membuat sebagian orang salah paham. Padahal pihak Ahn Bo Hyun menegaskan bahwa di set syuting sebenarnya tidak seperti itu.

Bahkan, Ahn Bohyunnya sendiri sudah lupa dengan kejadian tersebut. Saat itu tidak tahu pasti apakah sedang membaca script atau melihat sesuatu di HP yang diurus oleh manajernya.

Halaman Selanjutnya
img_title