Viral! Kronologi Wanita Ini Dicibir Usai Protes Harga Air Kemasan, Kok Bisa?

Ilustrasi air mineral kemasan botol
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@punchbrandstock

Orlet - Pernahkah kalian membeli makanan atau minuman yang harganya menurut kalian tidak masuk akal? Bagaimanakah perasaan kalian? Apakah kesal, kaget, dongkol, merasa ditipu, memaklumi, merasa wajar-wajar saja?

Jangan Takut Dihina Orang, Takutlah Saat Kamu Sukses Lalu Menjadi Sombong

Persis seperti yang dialami wanita ini. Niat hati ingin meluapkan uneg-uneg alias isi hati ke sosial media TikTok. Namun sayangnya, pemilik akun @tahanhujadke99 justru mendapatkan cibiran dari netizen, karena menganggap harga air kemasan botol yang dijual salah satu restoran terkenal kelewat mahal.

Video yang diunggah dalam akun TikTok dengan caption yang berbunyi, "Jujurly baru tahu air mineral di Solaria 10 ribuan. Maaf ya kalau norak huhu," tersebut mendapatkan lebih dari 69 ribu like.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Dalam konten itu bermula seorang wanita berjilbab terlihat sedang duduk di kursi pelanggan bersama temannya. Kemudian dia mempertanyakan apakah Solaria tidak salah memberikan harga.

"Ini Solaria ngasih harganya beneran ngak sih," ucapnya seraya tertawa sambil menunjukkan struk pesanan makanan serta minuman lengkap dengan harganya.

Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

"Jadi kita mesen, ada air mineral botol nih. Kita pesan dua, berarti satunya Rp10.000 kirain segede apa ternyata segini," ungkapnya dengan mengarahkan kamera kepada temannya memperlihatkan botol aqua berukuran kecil.

"Soalnya berekspektasi itu yang 300 mili ya, eh 600 mili kok kecil sekali Rp10.000 imut ya guys ya. Solaria doang emang. Mohon maaf Solaria ngak salah ngasih harga kan buat aqua segini Rp10.000," lanjutnya dengan tetap tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title