Bantah Settingan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Jelaskan Kondisi Sebelum Kecelakaan

Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • YouTube/dr. Richard Lee, MARS

Olret – Rujuknya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett dianggap settingan oleh sebagian netizen. Setelah sebelumnya heboh kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah yang dibongkar oleh Lady Nayoan, banyak pihak yang menilai bahwa rumah tangga Lady dan Rendy akan berakhir di pengadilan.

Stop! Ini 6 Perilaku Mengendarai Sepeda Motor yang Membahayakan, Nyawa Bisa ke Alam Baka

Namun sejak kecelakaan tunggal yang menimpa keduanya, Lady dan Rendy pun dikabarkan berdamai. Sehingga tak sedikit netizen yang nyinyir dan mengira bahwa musibah di di ruas Tol Cikampek Km 6 ini adalah rekayasa semata.

“Kita ini bukan remaja yang pacaran terus rebut-ribut di dalam mobil terus kecelakaan. Ya ribut di mobil pernah tapi biasanya kita milih minggir buat ngomong dan nenangin diri,” bantah Rendy seperti yang disadur melalui YouTube @dr. Richard Lee, MARS pada Jum’at, (18/9/2023).

Bukan Ku Tak Peduli, Hanya Saja Ku Tahu Kau Mampu Melewati Hari

Rendy lalu menambahkan bahwa dugaan netizen tersebut konyol karena ia dan Lady bukanlah ABG yang masih labil, melainkan orang tua yang sudah bertanggung jawab atas 3 orang anak.

“Banyak yang ngira, mungkin rebutan setir terus kecelakaan,” timpal Lady dengan raut ingin tertawa karena menganggap ini tidak masuk akal.

Pasca Tragedi Itaewon, Korea Kembali Mengadakan Perayaan Hallowen dengan Keamanan Lebih Ketat

Ia pun menjelaskan bahwa saat itu mereka baru pulang dari mediasi dengan pendeta. Namun karena sudah dini hari dan tidak ada yang menemani Lady pulang, Rendy pun menawari untuk mengantarnya pulang.

“Kalau mediasi memang mulainya jam 10 malam karena nunggu selesai jam pelayanan pendetanya selesai. Jadi biar gak ganggu pelayanan ‘kan. Terus pas pulang, Rendy nganterin karena yang biasanya jemput aku kebetulan gak ada,” cerita Lady.

Halaman Selanjutnya
img_title