5 Hal yang Mutlak Tidak Boleh Dilakukan Saat Mobil Mogok di Jalan Tol

Mobil Mogok di Jalan Tol
Sumber :
  • Idris Hasibuan

Olret – Berkendara di jalan tol memiliki risiko kecelakaan yang tinggi. Pasalnya, ini merupakan jalan lurus yang panjang sehingga pengemudi dapat menggunakan kecepatan lebih tinggi dari jalan biasa.

4 Bagian Sepeda Motor yang Perlu Dicek Setelah Melewati Kawasan Banjir

Oleh karena itu, kecelakaan sering terlihat dalam berita. Apalagi bagi pemilik mobil yang mogok di pinggir jalan. Namun terjadi kecelakaan dan kematian yang tidak terduga. Dan untuk mengurangi risiko kecelakaan, Dilansir dari Tonkit360 memiliki peringatan tentang apa yang tidak boleh dilakukan saat mobil "mogok" di jalan tol untuk Anda.

Hal yang tidak boleh dilakukan saat mobil Anda mogok di jalan tol

1. Parkirkan mobil menghalangi jalur lalu lintas atau menghalangi jalan naik dan turun jalan tol.

Banyak orang tidak tahu! Oli Mesin Tidak Selalu Diganti Setiap 10.000 kilometer

Di jalan tol , sebagian besar mobil melaju dengan kecepatan yang relatif tinggi. Karena ini adalah jalan lurus yang panjang, maka jika mobil mulai mogol. olong cepat dan segera berkendara ke dekat bahu jalan di sisi paling kiri agar tidak mengganggu jalur lalu lintas.

Dan jika tempat parkir mobil anda berada di dekat pintu masuk dan keluar tol. Tolong cepat dan keluarkan mobilmu dari area itu. Karena areanya naik turun jalan tol merupakan titik dimana terdapat bahu sempit, kemacetan, dan persimpangan Hal ini dapat menyebabkan mobil lain tidak dapat melihat dengan jelas. Itu juga mengaburkan penglihatan.

2. Tidak menyalakan lampu darurat atau mengirimkan jenis sinyal peringatan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Mengapa Dilarang Menambahkan Air Sebagai Pengganti Cairan Radiator?