Viral! Liput Kericuhan Karnaval Desa Bajulmati, Wartawan Viva Banyuwangi Diteror

Karnaval Desa Bajulmati Diwarnai Kericuhan
Sumber :
  • Viva/Dovalent Vandeva Derico

Olret – Dalam menjalankan tugas, apapun pekerjaannya memang selalu ada risiko bawaan yang melekat. Tak bisa dipungkiri, terkadang risiko bawaan yang sudah melekat juga sudah di minimalisir, namun selalu ada saja hal yang tak diinginkan terjadi.

5 Ritual Yang Membuat Pikiranmu Kembali Jernih Dan Lebih Kreatif

Seperti kali ini, Wartawan Viva Banyuwangi mendapatkan teror setelah menerbitkan hasil liputannya. Lantas bagaimana sebenarnya kejadian ini bermula? Yuk, simak langsung informasinya dari Viva Banyuwangi.

Pasca pemberitaan kericuhan dalam perayaan hari kemerdekaan karnaval di Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Wartawan VIVA mendapatkan teror, pelaku mengaku sebagai panitia dari Desa Bajulmati.

Viral! Seorang HRD Curhat Menerima Karyawan Titipan, Akibatnya Bikin Nangis

Keributan ini terjadi, saat karnaval Desa Bajulmati yang dirayakan pada hari Minggu, 27 Agustus 2023, antara sekelompok massa yang satu dengan massa yang lain.

Kericuhan pertama, terjadi di saat Start, di Dusun Badolan, Desa Bajulmati, dalam kericuhan tersebut, sempat terjadi aksi saling dorong dan terpaksa dipisahkan oleh aparat keamanan.

Tolak Permintaan Wartawan di Pameran BVLGARI, Lisa BLACKPINK Justru Banjir Pujian

Kericuhan kembali terulang, saat peserta berada di Jalan Raya, Jalur Utama Jawa - Bali, di Dusun Galekan, Desa Bajulmati.

Dalam kericuhan tersebut, Kapolsek Wongsorejo, AKP Sudarso, sempat berusaha melerai dan menenangkan massa, namun massa terus melakukan aksi kericuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title