Viral Tanggapan Para Wanita saat Ditanya Sex Before Marriage, Netizen: Astagfirullah!

Ilustrasi hamil karena pergaulan bebas
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@negativespace

Orlet - Sex before marriage atau biasa disebut seks pranikah sudah menjadi hal umum yang terjadi pada pergaulan para muda-mudi tanah air kita.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Dilansir dari laman dpr.go.id Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Kurniasih Mufidayati menyatakan prihatin dengan maraknya fenomena dispensasi pernikahan, karena hamil di luar nikah. Beliau juga menyebut hampir separuh angka kelahiran di Indonesia ternyata kehamilan yang tidak diinginkan (2/2/2023).

Menurut kalian mengapa mereka melakukan hal demikian? Seperti sebuah video yang diunggah akun tiktok @joiway_girls yang mencoba mengulik tanggapan para wanita muda mengenai hubungan intim di luar pernikahan. Jawaban keempat wanita dalam postingan tersebut bervariatif.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

"Berhubungan sebelum menikah tuh gimana kak?" Tanya seseorang yang memegang mic namun tidak terlihat wajahnya. 

Jawaban wanita pertama adalah demikian, "Hmm, kalo menurut aku sih boleh saja ya. Asal mainnya safe gitu kan. Dan ya kedua belah pihak tahulah konsekuensinya gitu. Tapi kalau buat aku sendiri sih, aku ngak dulu sih." Bagaimana penilaian kalian untuk jawaban pertama ini?

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Wanita kedua juga memberikan tanggapan dengan pemikiran lebih terbuka walau tak semua netizen setuju.

"Kalau menurut aku sih terserah orang masing-masing ya. Kayak kalau mereka merasa mau ya go ahead, tapi kalau ngak ya ngak papa juga. Soalnya kan kayak setiap orang kan punya hak masing-masing ya. Jadi ya terserah mereka sih selama ngak ngerugiin kita ya its oke gitu." Wah, apakah tidak berbahaya nih jika banyak orang juga mempunyai pendapat sama seperti pandangan si mbak?

Halaman Selanjutnya
img_title