Haru! Saat Larissa Chou Meminta Izin Pada Anak Menikah Lagi. Bukti Nggak Mudah Menikah Lagi

Iarissa chou dan Ikram Rosadi
Sumber :
  • dream.co.id

Setelah dua tahun menyendiri akhirnya janda Alvin Faiz resmi menikah lagi dengan lelaki bernama Ikram Rosadi. Pernikahan Larissa Chou berlangsung private hanya untuk keluarga dan sahabat pada Minggu, 03 Sepetember 2023 lalu.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Terlihat ayah Larissa Chou,  Rudi Gunawan menjadi wali dalam pernikahan kedua Larissa. Dengan mahar berupa uang tunai senilai dua puluh juta dua ratus tiga puluh ribu rupiah. Larissa nampak cantik dengan gaun berwarna putih senada dengan Ikram yang memakai pakaian melayu warna senada.

Sebelum melangsungkan akad nikah pada hari minggu kemarin, Larissa Chou dalam unggahan pribadinya dilaman instagram memberi pesan haru pada anak semata wayangnya dari pernikahan bersama Alvin Fais, yaitu Yusuf.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Tampak Larissa meminta izin pada sang anak untuk menikah lagi. Larissa menggungah potret dirinya bersama anak dan seorang pria sambil berpegangan tangan, dalam captionnya Larissa menuliskan, “Anakku, mama izin membawa seseorang”. 

Larissa berharap putranya bisa menerima kehadiran pria itu dalam hidupnya dan Larissa juga meyakinkan sang anak jika pria tersebut tidak akan mengambil rasa sayangnya pada Yusuf.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Dilanjut Larissa dalam captionnya, “Sebaliknya, dia akan menambahkan, boleh?” tulis Larissa

Tidak mudah memang memutuskan menikah kembali bagi seorang single mom. Banyak pertimbangan sebelum mantap memutuskan untuk menikah kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title