Penampilan Putri Ariani Bikin Simon Cowell Speechless: Kamu Adalah Alasanku Tetap Jadi Juri

Simon Cowell dan Putri Ariani
Sumber :
  • YouTube/ America's Got Talent

OlretPutri Ariani kembali memukau para juri dan penonton ajang pencarian bakat 'America's Got Talent' dengan suaranya yang indah.

Bawakan Lagu U2 di America's Got Talent 2023, Putri Ariani Dapat Izin Langsung dari Penyanyi Aslinya

Membawakan cover lagu klasik milik band legendaris U2 berjudul 'I Still Haven't Found What I'm Looking For', Putri Ariani berhasil mendapatkan 4 standing ovation sekaligus dari para dewan juri.

Mengutip dari kanal YouTube America's Got Talent pada Rabu (6/9/2023), Simon Cowell secara khusus mengaku speechless dengan penampilan Putri Ariani.

Belajar dari Orangtua Putri Ariani: Menanamkan Kepercayaan Diri pada Anak Hingga Rela Resign

Ia juga menyampaikan bahwa putri Ariani memiliki suara yang indah, serta menampilkan cover lagu 'I Still Haven't Found What I'm Looking For' dengan versinya sendiri.

"Kamu memiliki suara yang indah, benar-benar versi lagu yang indah. Jujur saja, Putri, momen seperti inilah yang menjadi alasanku tetap menjadi juri," ungkap Simon Cowell.

Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent, Nama Putri Ariani Puncaki Trending Topik di Indonesia

Tak hanya Simon, Sofia Vergara juga memuji penampilan Putri Ariani dengan mengatakan bahwa ini adalah penampilan lagu terindah yang pernah ia dengar.

Heidi Klum menambahkan komentarnya dengan mengatakan bahwa ia berharap Bono juga menyaksikan penampilan Putri Ariani membawakan lagu miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title