Unik! Definisi Berani Tampil Beda Pria Ini Tuai Perhatian Netizen

Outfit unik Anam
Sumber :
  • Instagram @anam_chenel

Orlet - Secara umum orang memilih tampil rapi, outfit yang menyenangkan untuk dipandang demi menunjang penampilan, baju dan celana yang bisa dikatakan mengikuti trend fashion yang sedang booming.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Tak hanya itu, bagi sebagian orang pakaian merupakan simbol kepercayaan diri. Maka tak heran jika ada tipikal orang yang berusaha memilah outfit paling pas dan keren jika dikenakan supaya mampu mencuri perhatian banyak orang.

Akan tetapi, berbeda dengan pria pemilik akun instagram @anam_chenel yang berani tampil beda dan unik yaitu mengenakan pakaian yang terbuat dari kain lap yang disulap menjadi baju setelan.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

“Outfit bersih-bersih. Kain lap legendaris,” tulisnya dalam caption foto unggahannya tersebut. Sungguh kreativitas memang tanpa batas.

Mengutip dari viva.co.id sebelumnya pria asal Magelang tersebut juga membuat satu setelan jaket yang terbuat dari kain kasur melegenda dengan warna dominasi pink bermotif salur putih. Menilik instagramnya, pria bernama asli Khoirul Anam itu juga pernah menjadikan kain gorden sebagai outfit.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Meski terkesan lain dari yang lain, tingkah Anam nyatanya mengundang banyak decak kagum dan pujian dari warganet. Terpantau beginilah komentar para netizen yang membanjiri kolom komentar akun instagram pribadi @anam_chenel.

“Yang apa-apa suka lap-lap ke baju worth it banget asli,” tutur netter.

Halaman Selanjutnya
img_title