Nyeseknya Sampai Sini! Intip Momen Haru Ayah Bertemu Putri Kandung setelah Puluhan Tahun Berpisah

Anak dan ayah kandung yang bertemu kembali setelah lama berpisah
Anak dan ayah kandung yang bertemu kembali setelah lama berpisah
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @razqya_029

Orlet - Kalimat ayah merupakan cinta pertama putrinya mungkin sering mampir di telinga kita. Apalagi sosok ayah tersebut merupakan figur yang sangat bertanggung jawab, penyayang keluarga sudah pasti ayah memiliki ruang tersendiri di hati anaknya.

Namun, banyak juga seorang ayah tega meninggalkan istri dan anak-anaknya karena beberapa sebab, salah satunya gegara kepincut wanita idaman lain. Meski begitu, seorang anak yang berhati besar sanggup memaafkan kesalahan ayahnya di masa lampau.

Seperti kisah yang dibagikan pemilik akun TikTok @razqya_029. Entah apakah gerangan yang menyebabkannya berpisah dengan sang ayah selama 22 tahun hingga akhirnya dipertemukan kembali. Beginilah bunyi caption unggahan tersebut.

"Masyaallah tabarakallahu terima kasih Ya Allah, Engkau telah mempertemukan hamba dengan ayah kandung hamba. Beberapa hari suami hamba sempat cari informasi sana sini dan alhamdulillah atas izin-Mu dini hari kami bisa jumpa secara langsung. Mulai saya dari dalam kandungan sampai sekarang saya umur 23 tahun baru bisa ketemu. Saya mau ucap banyak terima kasih untuk suami, rekan-rekan dan family yang ikut serta ikut membantu cari. Semoga orang-orang yang baik akan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin Allahumma amin."

Perempuan berhijab warna coklat muda yang terlihat dalam video itu menghampiri seorang lelaki paruh baya yang berjalan menggunakan alat bantu dan tampak pria tersebut belum mengenali putrinya hingga akhirnya menyadari dan mereka menitikkan air mata bersama. Dalam keterangan video, kejadian berlangsung di Sumatera Utara.

Momen haru tersebut sangat menyayat hati. Bukan perkara mudah tumbuh dewasa tanpa sosok ayah. Acapkali kerinduan menusuk ingin dipeluk serta ingin mendengarkan nasehat-nasehat ayah terlebih tak pernah tahu bagaimana wujud ayah, sungguh hal yang memilukan.

Maka beruntunglah kita yang masih bisa merasakan kasih sayang kedua orang tua secara utuh. Dan jangan menyia-nyiakan mereka selagi masih ada.

Halaman Selanjutnya
img_title