Mata Najwa : 3 Bacapres Bicara Gagasan, Netizen : Terlihat Pak Anies Juaranya

Komentar Youtube
Sumber :
  • tangkapan layar youtube

Olret – Pagi ini, tagar Mata Najwa kembali menjadi trending topik di twitter. Hal ini bukan tanpa sebab, karena sebelumnya Mata Najwa dalam acaranya yang langsung disiarkan di akun Youtube Najwa Shihab dengan tema 3 Bacapres Bicara Gagasan.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Potongan demi potongan dalam video tersebut pun kini beredar di twitter dan para warganet pun membagikan opini masing-masing. Lantas bagaimana dengan komentar akun Yootube tersebut.

Berikut ini olret himpun komentar warganet dari yang paling atas hingga berikutnya yang tayang langsung ketika kami membuka akun Youtube tersebut.

5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

 "dari hasil pemaparan pikiran beliau2 ini......hanya Pak Anies layak jadi presiden Indonesia.."

"InshaaAllah keinginan bpk Prabowo akan terwujud semoga bpk anies bisa membuat indonesia menjadi negara yg membanggakan di mata dunia. Aamiin.. AMIN"

5 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube untuk Uang Tambahan

"Semua punya gagasan bagus, tapi Pak Anis punya gagasan paling jelas, terstruktur, diksi yang santun, dan bisa dengan detil secara teknis. Semoga survey elektabilitasnya langsung loncat"

"Pak anies, hari ini anda keren banget. Ga sabar melihat bpk memimpin negeri ini dg segala ide cemerlang yg bpk sampaikan"

Halaman Selanjutnya
img_title