Video Mata Najwa 3 Bacapres Bicara Gagasa, Netizen : Makasih Mba Nana

Komentar Youtube
Sumber :
  • tangkapan layar youtube

OlretUGM berkolaborasi dengan Narasi menghadirkan ketiga bacapres, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto di Mata Najwa on Stage Yogyakarta. Ketiga bacapres bergantian hadir dalam sesi berbeda, untuk bicara gagasan, berdialog dengan civitas akademika, dan audiens Mata Najwa.

Amien Rais Antusias Salaman kepada Prabowo, Netizen: Gelandangan Politik

Sampai saat ini (20/09/2023) jam 19.34 WIB video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,2 Juta akan terus bertambah mengingat semakin banyak yang membicarakannya di media sosial dan trending di berbagai media sosial termasuk twitter (x).

Berikut ini beberapa komentar terbaru warganet.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Komentar Youtube

Photo :
  • tangkapan layar youtube

Terimakasih banyak Mba Najwa dan tim.. video ini bener2 berguna selain untuk membantu rakyat menentukan pemimpin dalam pemilihan presiden 2024, tapi juga untuk jadi jejak digital atas janji2 yang para bacapres sampaikan... yuk gais siapapun pemenangnya nanti, kita kawal terus janji manis yang mereka tebarkan sekarang, jangan kemakan kata2 manis aja, Indonesia makin melek politik. Proud of u all❤

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Terima kasih untuk Uiversitas Gajah Mada dan Najwa berkolaborasi diskusi 3 Bacapres. Ini konsep acara yang bagus sekali sehingga kami bisa menilai segi intelektualitas Bacapres. Bang Anies tetap menjadi pilihan saya, tanpa mengurang rasa hormat aya terhadap mas Ganjar dan Om Prabowo

Suka banget dengan acara temu bacapres yang di UGM. Elegan tidak arogan. Rektornya asyik. Tampil natural memperlihatkan ke-Indonesia-an. Terlebih, pesan kebangsaan nomor satu dari UGM adalah pesan pada bacapres untuk jangan berubah, jaga nilai ke-Indonesia-an .... ❤ Alumni UGM, sini ngumpul.

Halaman Selanjutnya
img_title