Ini Top 5 Influancers Ganjar Pranowo Berdasarkan Analisis Ismail Fahmi

Top Influancers
Sumber :
  • twitter

OlretIsmail Fahmi membagikan analisis tentang Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto saat dan pasca acara Mata Najwa yang disiarkan langsung dari UMG Yogyakarta.

Amien Rais Antusias Salaman kepada Prabowo, Netizen: Gelandangan Politik

Analisis ini dimulai dari tanggal 19 – 20 September 2023 dengan pertanyaan bagaimana respons publik atas tiga bacapres, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan yang ditayangkan oleh @narasitv di UGM? Siapa paling ramai dibicarakan?

LATAR BELAKANG

Acara Mata Najwa di UGM yang menghadirkan Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan mendapat sambutan publik yang sangat meriah.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Di Twitter/X, Trending Topics Indonesia (TTI) sempat diramaikan oleh diskusi netizen perihal penampilan ketiga capres tersebut. Kata seperti “Mata Najwa”, “Anies mbulet”, “Prabowo Santuy”, “Ganjar Paling Solutif”, “Anies Peduli”, “Cermin Ganjar”, “Mba Nana”, “TKA China”, “Blunder”, “Gagasan”, dll. sempat bertengger di papan atas TTI selama beberapa waktu.

Netizen menilai acara Mata Najwa merupakan acara yang bagus agar publik dapat mengenal lebih dalam para capres, terutama gagasan-gagasan dan visinya.

Halaman Selanjutnya
img_title