We Are Series Episode 14 : Cinta Pertama dan Kehangatan Keluarga di Chiang Mai

We Are Series Episode 14
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are Series Episode 14 mengisahkan Peem yang akhirnya menerima cinta Poom setelah usaha Poom yang maksimal. Saat perayaan di kampus, Poom pun selalu datang untuk menemui Peem dan merayakan bersama.

Di lain sisi, hubungan antara Q dan Toey semakin mesra, begitu juga dengan Tan dan Khaofang semakin romantis. Sedangkan Pun dan Chain masih abu-abu, apakah sebenarnya mereka saling mencintai?

We Are Series Episode 14 : Cinta Pertama dan Kehangatan Keluarga di Chiang Mai

We Are Series Episode 14

Photo :
  • gmmtv

Saat pameran lukisan, akhirnya lukisan Peem dan Q pun bersanding dan mereka sangat bahagia. Bahkan Fai juga sangat senang melihat kedua sahabat ini mengikuti pameran. Saat Peem sedang melihat-lihat lukisannya, dia pun mendapatkan ucapan selamat dari Kluen.

Kluen yang membawa buket bunga pun memintanya untuk melukis wajahnya. Setelah selesai dilukis, Kluen pun pergi dan tak sengaja bertemu dengan Poom. Dia pun mengatakan supaya Poom menjaga Peem dan tak menyakitinya lagi karena dia sudah memilih.

Di lain sisi, Q juga selalu menemani Toey selama pameran. Bahkan mereka selalu datang bersama dan kemana pun. Saat Q akan tampil, dia pun memberikan semangat. Q, Chain dan lainnya pun tampil sangat memukau. Semua orang datang berkumpul untuk menyaksikan penampilan mereka.