Sinopsis Drama Thailand The Trainee dan Daftar Pemerannya

The Trainee
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu drama Thailand yang sedang tayang di GMMTV adalah The Trainee. The Trainee mengisahkan kisah sekelompok anak magang dari berbagai jurusan dan kampus di sebuah perusahaan agensi.

Alur Cerita dan Sinopsis Drama Thailand The Trainee

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

The Trainee Episode 1

Photo :
  • gmmtv

Drama Thailand The Trainee mengisahkan sekelompok mahasiswa yang sedang magang di sebuah perusahaan agensi besar. Mereka adalah Ryan seorang mahasiswa yang tak memiliki pendidikan di bidang yang sama, namun dia terpaksa melakukannya karena tak ada yang menerimanya.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Setelah banyak yang menolaknya, akhirnya Ryan pun magang sebagai asisten direktur tanpa pengalaman. Dia pun mendapatkan bimbingan langsung di bawah Jane yang terkenal sangat disiplin dan cukup temperamen.

Di awal, Ryan memang selalu mendapatkan masalah dengan Jane karena cara kerjanya yang sangat lama dan tak banyak bicara. Namun seiring berjalannya waktu, dia pun mulai terbiasa dan semakin dekat dengan Jane. Bahkan Jane juga pernah membawanya pulang ke apartemennya karena sudah terlanjur malam. Lalu mengapa Jane tiba-tiba berbuat baik?

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Di lain sisi, teman-teman Ryan yang lain juga mendapatkan masalah awalnya. Sebut saja Pie, seorang mahasiswi yang selalu mendapatkan juara di setiap lomba, namun melakukan kesalahan fatal saat magang pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title