7 Fakta Gun Atthaphan Phunsawat, Pemeran Ryan Anawat di The Trainee

Gun Atthaphan Phunsawat
Sumber :
  • gmmtv

OlretGun Atthaphan Phunsawat merupakan salah satu aktor utama dalam The Trainee. Dia berperan sebagai Ryan yang merupakan mahasiswa dan sedang magang. Keluarganya memiliki usaha di bidang percetakan. Lantas bagaimana kisahnya?

Gun Atthaphan Phunsawat, Pemeran Ryan Anawat di  The Trainee

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

The Trainee Episode 2

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Thailand The Trainee, Gun Atthaphan Phunsawat berperan sebagai Ryan. Dia adalah seorang mahasiswa yang sedang mencari tempat magang sebagai salah satu syarat untuk lulus kuliah.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Dia juga tinggal bersama dengan kakaknya dan ayahnya, mereka memiliki usaha dibidang percetakan dan foto kopi. Dia dan kakaknya selalu membantu usaha keluarganya dan sering juga mendapatkan komplain.

Atas dasar temannya, dia pun akhirnya mencoba mendaftarkan magang di sebuah perusahaan agensi setelah beberapa kali di tolak. Di sana, dia pun akhirnya diterima dan bertemu dengan 4 orang lainnya. Ryan pun mendapatkan tugas sebagai assistant director yang dia tak paham sama sekali.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Dia pun berada di bawah bimbingan langsung Jane yang sangat ketat dan memiliki mulut tajam. Awalnya dia sangat tak pandai dalam berbagai hal dan bahkan hampir berhenti setelah dua hari kerja membuat kesalahan yang fatal.

Halaman Selanjutnya
img_title