5 Fakta Sea Tawinan Anukoolprasert, Editor Video di The Trainee

Sea Tawinan Anukoolprasert
Sumber :
  • instagram

OlretSea Tawinan Anukoolprasert didapuk sebagai salah satu aktor pendukung di drama Thailand The Trainee. Sea Tawinan Anukoolprasert berperan sebagai Tae yang menjadi salah satu anak magang.

Sea Tawinan Anukoolprasert, Editor Video di The Trainee

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Dalam drama Thailand The Trainee, Sea Tawinan Anukoolprasert berperan sebagai Tae. Dia adalah seorang anak magang di Good Pick bersama dengan kekasihnya yaitu Ba Mhee. Dia sangat ahli dalam editing video sehingga dia magang di bagian edit video.

Sehingga suatu hari, mereka pun mendapatkan masalah yang besar di magang tersebut. Hal ini karena Ba Mhee yang sangat bucin kepadanya membuat hardisk yang dia pegang jatuh dan hancur. Awalnya dia ingin mengakuinya saja, namun berkat bantuan teman-temannya mereka pun merencanakan cara untuk memperbaiki hardisk tersebut.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Namun sayangnya semua tak berjalan lancar dan mereka ketahuan berbohong. Beruntungnya, para pembimbing mereka hanya kecewa dan mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebagai salah satu pelajaran penting bagi mereka.

Di lain sisi, karena Ba Mhee yang dahulu bucin kepadanya. Dia pun mulai teringat kembali masa-masa indah mereka saat SMA. Lantas apakah cinta mereka akan bertahan lama sehingga menikah?

5 Fakta Sea Tawinan Anukoolprasert, Editor Video di The Trainee

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series