Little Women Episode 3: Pengorbanan Untuk Melarikan Diri dan Perubahan

Little Women Episode 3
Sumber :
  • tvN

Olret – Little Women (작은 아씨들 ) adalah drama thriller misteri Korea yang berkisah tentang kesulitan yang dihadapi oleh tiga saudara perempuan. Kisah ini mengikuti perjalanan mereka setelah mereka menemukan diri mereka di tengah-tengah insiden besar yang mengubah hidup mereka selamanya.

Disutradarai oleh Kim Hee-won dan ditulis oleh Jung Seo-kyung, drama ini dibintangi oleh Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, Park Ji-hoo, Wo Ha-joon, bersama anggota pemeran lainnya.

Acara 12 episode ditayangkan perdana pada 3 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST di tvN mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Alchemy of Souls. Little Women episode 3 berdurasi 76 menit.

-Little Women Episode 3 Rekap berisi Spoiler-

Little Women episode 3 dimulai dengan In-ju bergegas untuk mencoba menyelamatkan sutradara Shin; di sisi lain, kami memiliki In-kyung menanyai In-hye tentang temannya Park Hyo-rin dan lukisan itu. Dia mengatakan kepadanya bahwa ibu Hyo-rin telah berjanji untuk mendukung pendidikannya di luar negeri dan ini hanya harga kecil untuk apa yang dia dapatkan.

Dia mencoba untuk mengatakan sebaliknya tapi In-hye tidak siap untuk mendengarkan dan kemudian pergi dengan Hyo-rin untuk pestanya. Di tempat lain, In-ju meminta bantuan dan mencoba memberikan CPR kepada sutradara Shin tetapi tidak ada yang berhasil dan dia akhirnya kehilangan nyawanya. Namun, dia melihat anggrek biru yang jatuh dari mobil.

Little Women Episode 3

Little Women Episode 3

Photo :
  • tvN