May It Please the Court Episode 9 : Kematian Misterius Lainnya

May It Please the Court Episode 9
Sumber :
  • U-Repot

OlretMay It Please the Court (변론을 시작하겠습니다) adalah serial TV drama hukum yang disutradarai oleh Kang Min-ku dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun, bersama anggota pemeran lainnya.

– May It Please the Court Episode 9 Rekap Berisi Spoiler –

May It Please the Court Episode 9

May It Please the Court Episode 9

Photo :
  • U-Repot

May It Please the Court episode 9 dimulai dengan Si-baek meyakinkan Chak-hee bahwa dia tidak membunuh siapa pun. Chak-hee yang kesal dan ketakutan menjadi sangat marah padanya karena membuat lelucon konyol dan menegurnya karena mengatakan sesuatu yang begitu serius.

Setelah beberapa bolak-balik, mereka berdua pergi untuk makan sementara di tempat lain, Ha-ran dan Gi-do bertengkar ketika dia mengetahui bahwa dia akan mengumumkan kampanyenya hari itu.

Bagaimanapun, Gi-do memanggil Chak-hee dan Si-baek untuk pengumuman juga tetapi yang terakhir tidak senang untuk mematuhinya. Chak-hee mencoba yang terbaik untuk meyakinkan rekannya, dan pada akhirnya, dia berjanji untuk muncul. Sayangnya, Gi-do memiliki waktu yang agak buruk dengan wartawan muncul untuk acara tersebut dan Ha-ran, mengambil kesempatan, menolak untuk bermain rumah dengan dia lebih jauh.

Ketika dia mencoba untuk pergi, bagaimanapun, kerumunan wartawan menghentikan Ha-ran di jalurnya, dan dia dipaksa untuk kembali dan muncul bersama suaminya. Di tempat lain, Si-baek dibiarkan agak tegang saat dia tidak bisa menahan Chi-sik.