Drama Korea Uncle Samsik Akan Diperankan Oleh Song Kang Ho

Uncle Samsik
Sumber :
  • instagram

OlretUncle Samsik, K-drama mendatang yang dibintangi Song Kang Ho, telah merilis poster terbaru yang menampilkan seluruh pemeran.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Dengan dirilisnya poster grup, terdapat antisipasi di kalangan penggemar karena mereka bertanya-tanya bagaimana cerita akan terungkap. Selain itu, daftar pemeran yang bertabur bintang menambah lapisan intrik di kalangan pemirsa.

Uncle Samsik merilis poster teaser grup

Pada tanggal 9 April 2024, tim produksi K-drama mendatang, Paman Sam Sik merilis poster grup. Gambar tersebut terdiri dari seluruh daftar pemeran yang akan memainkan peran utama dalam pertunjukan tersebut.

6 Drama Korea yang Segera Tayang, Blood Free Hingga Gangnam B-side

Selain Song Kang Ho, poster tersebut juga menampilkan Lee Kyu Hyung, Jin Ki Joo, Seo Hyun Woo, Byun Yo Han, Joo Jin Mo, Tiffany Young, dan Yoo Jae Myung. Apalagi, teks di poster itu berbunyi, “Nama yang menyebut mimpi, keinginan, dan kesuksesan,” beserta judul acaranya.

Dalam poster tersebut, para pemeran duduk seperti sedang mengambil potret keluarga atau foto bersama. Meski kebanyakan dari mereka bertatapan tajam, tokoh utama, Paman Sam Sik, tersenyum ke arah kamera, menciptakan suasana mencekam.

Drama Korea Hi Bye, Mama! Viral Kembali Setelah 4 Tahun, Ini Kisahnya!

Plot acaranya mengikuti dua individu dengan pandangan dunia yang sangat berbeda. Berlatar di Korea Selatan tahun 1960-an, kedua pria ini melewati masa-masa penuh gejolak negara dengan tetap bersama di masa-masa sulit.

Halaman Selanjutnya
img_title