Big Dragon The Series Episode 1, Tipu Muslihat Berujung Kehancuran

Big Dragon The Series Episode 1
Sumber :
  • iQIYI

OlretBig Dragon The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di GMM One sejak 8 Oktober 2022. Drama ini di sudradarai oleh Puwadon Naosopa dengan jumlah 8 episode.

Big Dragon The Series juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda dan berbakat dari Thailand. Aktor yang terlibat dalam drama ini yaitu Mos Panuwat Sopradit, ISBANKY, Fong Bovorn Kongnawdee, JJ Rathasat Butwong, Mild Mathurada Tuilampang, Big Thanakorn Kuljarassombat, Eve Iverinr Chuenchob, Jet Jetsadakorn Bundit, Jame Kasama Khanjanawattana dan masih banyak lainnya.

Big Dragon The Series Episode 1, Tipu Daya Muslihat Berujung Kehancuran

Big Dragon The Series Episode 1

Big Dragon The Series Episode 1

Photo :
  • iQIYI

Big Dragon The Series Episode 1 di mulai dengan sebuah wawancara seorang mahasiswa manajemen Yai (ISBANKY), dia pun menjawab semua pertanyaan tentang usaha dan wirausaha yang diberikan oleh kakak tingkatnya.

Banyak hal yang dibahas mulai dari bagaimana memulai bisnis dan mengatasi kegagalan juga. Dan terakhir, dia pun menjawab sebuah pertanyaan yang pribadi bahwa dia belum memiliki pacar. Setelah selesai interview, dia pun kembali kepada teman-temannya dan merencanakan liburan ke Maladewa untuk menikmati seafood dan santai.

Namun diantara keasiykan mereka membahas liburan, seorang mahasiswa dari fakultas tekhnik pun menjadi narasumber selanjutnya. Dia adalah Mangkorn (Mos Panuwat Sopradit), seorang mahasiswa yang karyanya sudah menjadi pemenang di prancis.