6 Pemeran Drama Thailand Something in My Room, Bertabur Bintang Muda

Something in My Room
Sumber :
  • ch3

Olret –  Something in My Room merupakan drama thailand yang mengisahkan hantu di sebuah rumah. Dia kerap kali mengganggu penghuni rumah tersebut dengan alasan ingin berkomunikasi. Sehingga suatu hari, akhirnya impiannya terwujud. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Kamu bisa langsung menontonnya.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Something in My Room memiliki kisah penuh makna yang merefleksikan tema kehilangan dan kesepian. Beberapa momen bisa sangat mendalam, mengharukan, dan memikat secara emosional.

Phob dan Phat memiliki romansa yang menyenangkan, bertukar banyak interaksi manis. Ada juga hubungan menarik antara Phob dan Ben, ketertarikan cinta yang diperkenalkan di tengah cerita.

Aktris Nuan (Phiao) luar biasa dalam perannya dan menangkap setiap adegan. Secara keseluruhan, pemain yang lebih tua tampak lebih nyaman di layar dibandingkan pemain yang lebih muda.

Sesuatu di Kamarku memiliki akhir yang menyedihkan dan emosional. Tidak mengherankan, Phob dan Phat tidak tinggal bersama sebagai pasangan. Selain beberapa highlight, finalnya terlalu lambat dan tidak menarik bagi saya.

Drama BL ini didukung dengan nilai produksi yang solid. Mungkin beberapa pemandangan memiliki penerangan yang gelap dan memerlukan pencahayaan yang lebih banyak. Meskipun demikian, ada suasana elegan yang mengangkat seri ini.

Something in My Room merupakan serial supernatural dengan keseimbangan antara romansa, drama, misteri, dan horor. Kisah emosional ini dikemas dengan plot yang kompleks, karakter yang cacat, dan pesan-pesan melankolis.

Pemeran Thai Drama Something in My Room

Drama Thailand dengan jumlah 10 episode ini di tayangkan di Channel 3 mulai 19 Januari 2022 sampai dengan 23 Maret 2022. Berikut ini daftar pemeran lengkapnya.

1. Nut Supanut Lourhaphanich Sebagai Phob

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Nut Supanut Lourhaphanich

Photo :
  • instagram

Phob adalah hantu nakal yang tinggal di kamar Phat. Dia mencoba menarik perhatian teman sekamarnya dengan melakukan berbagai aksi supernatural padanya. Mereka menjadi teman setelah Phat memperoleh kemampuan waskita.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series