Sinopsis Drama Thailand Something in My Room dan Daftar Pemerannya

Something in My Room
Sumber :
  • ch3

OlretSomething in My Room adalah serial supernatural Thailand tentang rumah berhantu. Karakter utama dan ibunya pindah ke properti baru, tanpa menyadari ada hantu nakal yang mencoba menarik perhatian mereka.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Setelah protagonis mendapatkan penglihatan waskita, dia berteman dengan roh di kamarnya. Mereka membentuk ikatan mendalam saat mencari kenangan hantu di dunia kehidupan.

Saya menikmati misteri supernatural, drama keluarga, dan romansa lembut yang mendorong Something in My Room. Dikemas sebagai cerita hantu yang unik, terdapat kemurungan yang menyedihkan saat para karakter mencoba untuk melupakan kesedihan mereka.

Terkadang, serial yang emosional ini bergema dengan elegan saat mengeksplorasi tema kesepian dan pengabaian.

Sinopsis Drama Thailand Something in My Room

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Something in My Room

Photo :
  • ch3

Phat adalah seorang mahasiswa yang tinggal bersama ibu tunggalnya. Baru-baru ini, ayah Phat meninggalkan keluarganya untuk menjadi biksu. Keputusan hidupnya yang dramatis menghancurkan istri dan anaknya.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Bertekad untuk memulai awal yang baru, ibu Phat, Chris, pindah ke properti sewaan baru bersama putranya. Dia bentrok dengan pemilik rumah, Nuan, seorang wanita tertutup yang sangat bergantung pada takhayul. Meskipun demikian, Chris dan Phat menetap di rumah baru mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title