18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Gen Y The Series
Sumber :
  • instagram

OlretGen Y The Series (judul lain: Y Love) adalah serial televisi remaja romantis universitas Thailand yang disutradarai oleh Sathanapong Limwongthong. Ini secara resmi dirilis pada 11 November 2020 di jaringan Channel 3.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 10

Gen Y menghadirkan misteri yang menarik pada awalnya, namun perkembangan plot tidak pernah mengalami kemajuan atau memberikan kejelasan. Subplot lainnya berkisar dari membosankan hingga mengerikan.

Mark dan Kit memiliki kisah cinta yang luar biasa, didukung oleh interaksi nakal, olok-olok lucu, dan pertemuan asmara. Hubungan sekunder tidak memiliki daya tarik yang sama.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 8-9

Aktor Mark (Kimmon) hebat dalam perannya dan dia berbagi chemistry yang sangat baik dengan rekannya (Copter). Namun, beberapa aktor dalam pemerannya terasa lebih kuat dari yang lain.

Beberapa episode terakhir sangat buruk, mengalihkan terlalu banyak fokus ke karakter pendukung yang tak tertahankan. Anda tidak akan mendapatkan banyak jawaban yang memuaskan dari final yang tidak meyakinkan.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 6-7

Gen Y terlihat estetis dengan visual yang cerah, bersemangat, dan ramping. Saya juga menyukai soundtrack yang menambah suasana adegan romantis.

Gen Y memiliki romansa utama yang menarik dengan materi yang luar biasa. Namun, kualitasnya menurun jika berfokus pada karakter atau alur cerita lain, terutama menjelang akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title