Rekap dan Review Behind Every Star Episode 4: Karir

Behind Every Star Episode 4
Sumber :
  • tvN

OlretBehind Every Star (연예인 매니저로 살아남기) adalah serial drama romantis Korea yang disutradarai oleh Baek Seung-ryong dan dibintangi oleh Lee Seo-jin, Kwak Sun-young, Seo Hyun-woo, Joo Hyun-young dan pemeran lainnya. Serial ini adalah remake dari acara Prancis 2015 Dix pour cent dan mengambil alih slot waktu Senin-Selasa tvN pukul 22.30 KST yang sebelumnya ditempati oleh Pelatih Mental Jegal.

Behind Every Star episode 3 memiliki runtime 62 menit.

Rekap Di Balik  Behind Every Star Episode 4 Berisi Spoiler

Behind Every Star Episode 4

Behind Every Star Episode 4

Photo :
  • tvN

Behind Every Star episode 4 dimulai dengan Tae-oh dan aktor Avengers Kim Soo-hyun mewawancarai seorang pengasuh yang berakhir dengan kegagalan sementara keduanya merenungkan apa yang harus dilakukan. Tae-oh kemudian memberitahunya tentang naskah tapi dia bertanya apakah dia bisa mendapatkan peran aksi yang dia lebih nyaman dan meyakinkannya bahwa anaknya tidak akan terlibat di tengah-tengah ini.

Di tempat lain, Jung-don terkesan dengan headshots Hee-sun yang mengejutkannya ketika Tae-oh masuk ke percakapan mereka dan kemudian memberi tahu Jung-don bahwa dia mungkin tidak bisa membuat Hee-sun bekerja. Saat itulah Sang-wook bertanya kepada Jung-don tentang beberapa file saat adegan beralih ke Je-in mencoba menemukan akun media sosial mantan untuk menemukan minatnya.

Dia berhasil menemukan seseorang dengan nama yang sama yang tertarik dengan panjat tebing dan mencoba menggunakan ini untuk bercakap-cakap dengan Sang-wook. Namun, dia mengungkapkan kepadanya bahwa dia menemukan minat rekannya yang mengejutkannya untuk diam-diam meninggalkan kabinnya.