Rekap dan Review Behind Every Star Episode 8: Sangat Dramatis

Behind Every Star Episode 8
Sumber :
  • tvN

OlretBehind Every Star (연예인 매니저로 살아남기) adalah serial drama romantis Korea yang disutradarai oleh Baek Seung-ryong dan dibintangi oleh Lee Seo-jin, Kwak Sun-young, Seo Hyun-woo, Joo Hyun-young dan pemeran lainnya.

Serial ini merupakan remake dari acara Prancis tahun 2015 Dix pour cent dan mengambil alih slot waktu Senin-Selasa tvN pukul 22.30 KST yang sebelumnya ditempati oleh Mental Coach Jegal.

Behind Every Star episode 8 memiliki durasi 67 menit.

Rekap Behind Every Star Episode 8 Berisi Spoiler

Behind Every Star Episode 8

Behind Every Star Episode 8

Photo :
  • tvN

Dengan 60% saham Method, Behind Every Star episode 8 dimulai dengan Hae-jun menjadi pemegang saham mayoritas. Reaksi beragam, terutama ketika perubahan baru diperkenalkan dan dijanjikan akan dilaksanakan. Hae-jun terlihat sedikit sombong dalam diskusinya dengan tim, tapi Tae-oh adalah orang yang terlihat paling kesal.

Ngomong-ngomong, Hae-jun memberi tahu timnya sebagai barisan pertahanan pertama bahwa dia ingin mereka memburu Kim Ji-hoon dari Star Media setelah bencana dari episode terakhir. Yang lain tidak setuju dengan ide itu pada awalnya, tapi pertarungan singkat antara Tae-oh dan Jane menghasilkan janjinya untuk membuat Ji-hoon bergabung dengan cara apa pun.