Indy Thanathat Tanjararak : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Indy Thanathat Tanjararak
Sumber :
  • instagram

Olret – Thanathat Tanjararak (nama panggilan: Indy) adalah aktor, penyanyi, dan model televisi Thailand yang saat ini bekerja sebagai artis di bawah GMMTV. Dia memulai karirnya pada tahun 2022, dan sejak itu dia aktif.

Saat ini, dia sedang beradu akting dengan beberapa aktor papan atas dalam Home School Series. Diantara pemeran dari drama tersebut adalah Film Rachanun Mahawan, Nani Hirunkit Changkham, Dew Jirawat Sutivanichsak, Jane Ramida Jiranorraphat, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Kay Lertsittichai, Jamie Juthapich Indrajundra, Love Pattranite Limpatiyakorn, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, View Benyapa Jeenprasom, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Indy Thanathat Tanjararak.

Lantas bagaiaman sebenarnya perjalanan karier dari Indy dan siapa dia sebenarnya? Yuk, simak ulasannya!

Biodata dan Profil Indy Thanathat Tanjararak

Indy Thanathat Tanjararak

Photo :
  • instagram

Indy Thanathat Tanjararak adalah seorang penyanyi dan aktor di bawah GMMTV. Pada usia 14 tahun, Indy menjadi peserta "The Brothers School of Gentlemen" dari LINE TV, sebuah kompetisi yang menghasilkan boy grup PROXIE.

Meskipun dia tidak lolos, Indy menandatangani kontrak dengan Manajemen Masyarakat Pemimpi The Brothers sebelum dia meninggalkan perusahaan pada awal 2021. Berikut ini profil singkatnya.