5 Alasan Mengapa "Kencan di Luar Menikah" Menjadi Normal di India

Kencan di Luar Menikah
Sumber :
  • Google Image

OlretHubungan di luar nikah tidak diragukan lagi telah menjadi tabu sejak lama dan dipandang sebagai gejala kerusakan moral dan pergaulan bebas. Namun, tampaknya banyak hal berubah karena lebih banyak orang India yang menerima hubungan di luar nikah.

Dalam hal kencan di luar nikah di India, penting untuk melihat dampak hukum pernikahan dan perceraian. Saat ini, pernikahan di India tidak lagi dipandang sebagai komitmen abadi – tidak jarang pasangan bercerai jika mereka tidak bahagia.

Berikut adalah survei yang mengungkap persentase besar pasangan yang ingin terlibat dengan orang lain beserta beberapa alasan yang sangat valid menurut mereka. Apakah ada alasan yang beresonansi dengan Anda? Gulir ke bawah untuk mengetahui lebih banyak dan beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.

Dilasnir dari TOI, Gleeden, aplikasi kencan rahasia buatan wanita, bermitra dengan IPSOS untuk melakukan studi menyeluruh untuk meneliti bagaimana pernikahan, perzinahan, dan norma sosial budaya konvensional lainnya berubah di India.

Sampel dari 1.503 orang India yang menikah antara usia 25 dan 50 tahun yang tinggal di 12 kota Tier 1 dan Tier 2 menjadi sampel penelitian. Menurut survei, 82% responden percaya adalah mungkin untuk setia kepada satu orang selama sisa hidup seseorang, meskipun 44% percaya bahwa jatuh cinta dengan dua orang sekaligus itu layak.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa 55% responden ingin berhubungan seks dengan orang lain selain pasangan mereka, dan 37% individu percaya bahwa berselingkuh pada seseorang masih layak dilakukan sambil tetap mencintai mereka.

1. Perhatian itu penting