Performa dan Kamera Redmi 13C 5G, Cocok Untuk Konten Kreator Pemula

Redmi 13C 5G
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sedangkan untuk performa software, pengalaman kami pada varian RAM 8 GB + 256 GB cukup lancar tanpa kendala. Aplikasi juga tetap ada di memori, tapi kami tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang varian dasar 4GB, karena kami tidak sempat mengujinya.

Perbanding Kamera dan Baterai Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G

Layar LCD HD+ 6,74 inci bukanlah yang paling tajam yang pernah kami lihat pada titik harga ini. Meskipun kinerjanya memadai, menampilkan warna terbaik pada skema warna layar Standar, saya melihat warna kekuningan di bagian bawah panel saat melihatnya di dalam ruangan

Karena ini adalah panel LCD, ia tidak akan mampu menghasilkan warna hitam pekat seperti layar AMOLED. Jadi, Anda mungkin akan menyipitkan mata saat melihat konten dengan pemandangan yang lebih gelap. Anehnya, ada ponsel seperti Samsung Galaxy M34 5G yang menawarkan layar AMOLED dengan kisaran harga tersebut.

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Meskipun layar Redmi 13C 5G cukup terang di dalam ruangan, menurut saya kurang terang jika dilihat di luar ruangan, terutama di bawah sinar matahari langsung. Kontennya tampak redup, dan warnanya tampak agak pudar. Jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda di luar ruangan atau di lapangan (bukan di kantor), ini mungkin bukan ponsel cerdas yang tepat untuk Anda.

Kecepatan refresh layar 90Hz selain membuat animasi dan transisi perangkat lunak tampak mulus, tidak terlalu membantu di area lain, karena sebagian besar game bekerja pada pengaturan grafis sedang. Saat menonton film, kecepatan refresh ini tetap terkunci pada 60Hz dan hampir tidak pernah turun hingga 30Hz.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?

Saya senang menemukan dukungan Widevine L1 di ponsel ini, artinya konten streaming muncul dalam kualitas Full HD, dan semuanya tampak tajam dan tajam. Namun, speaker tunggalnya, meskipun cukup jernih, tidak cukup keras, dan saya sering kali memaksimalkan level volume, yang juga menyebabkan distorsi yang nyata.

Daya tahan baterai berkat prosesor hemat daya, layar HD+, dan baterai besar pun cukup baik. Ponsel ini dengan mudah bertahan selama satu setengah hari, dan ini dapat diperpanjang hingga dua hari dengan penggunaan biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title