Redmi Note 13 Pro+ 5G World Champions Edition, Sudah Punya Belum?

Redmi Note 13 Pro
Sumber :
  • redmi

Olret – Redmi mengawali tahun ini dengan penuh semangat ketika meluncurkan seri Note 13 di India. Dalam berbagai ulasan, banyak menemukan model termahal dari seri ini, Redmi Note 13 Pro+ 5G, memiliki tampilan yang bagus, baterai yang tahan lama, dan desain yang mencolok.

Apa yang Harus Dicari di Ponsel Kamera yang Bagus?

Kini, hanya empat bulan setelah peluncurannya, pembuat ponsel pintar tersebut telah memperkenalkan varian baru dari ponsel tersebut—edisi khusus hasil kolaborasi dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Redmi Note 13 Pro+ World Champions Edition berfokus pada kemenangan Argentina di Piala Dunia FIFA 2022. Ini termasuk panel belakang unik, adaptor pengisi daya, dan poster peringatan yang disajikan dalam kotak yang menampilkan bintang sepak bola Argentina Angel Di Maria, Emiliano Martínez, dan Rodrigo De Paul.

Kotak Redmi Note 13 Pro+ Edisi Juara Dunia

Baru tahu! Mengapa Mobil Listrik Tidak Bisa Dikendarai dan Diisi Dayanya?

Redmi Note 13 Pro

Photo :
  • redmi

Ponsel pintar edisi khusus merupakan barang langka bagi pembeli di India. Meskipun negara-negara lain memiliki banyak desain unik yang menampilkan acara TV populer, film, acara olahraga, dan banyak lagi, hal ini tidak umum terjadi di India.

Google Pixel 8 Pro Adalah Smarphone Terbaik Untuk Konten Kreator

Baru-baru ini, kita hanya melihat edisi House of Dragon Oppo Reno 8 Pro pada tahun 2022, edisi Genshin Impact OnePlus 12R pada tahun 2023, dan edisi Reserve Xiaomi 14 Ultra pada tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title