Oppo F27 Series, Smartphone dari Oppo yang Siap Guncang Pasar Dunia

Oppo F27 Series
Sumber :
  • twitter

Olret – Seri Oppo F27 kemungkinan akan diluncurkan di India akhir bulan ini, menurut poster yang dibocorkan oleh keterangan rahasia.

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Seri ini kemungkinan akan terdiri dari tiga handset – Oppo F27, Oppo F27 Pro, dan Oppo F27 Pro+. Oppo F27 Pro mendatang dari perusahaan juga dikatakan sebagai smartphone pertama di India yang debut dengan peringkat IP69 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Salah satu model Pro mungkin hadir sebagai versi baru dari smartphone lain yang baru-baru ini diluncurkan oleh perusahaan di China.

Tipster Mukul Sharma telah membocorkan poster peluncuran seri Oppo F27 di India melalui X (sebelumnya Twitter). Poster yang dimaksud menyatakan bahwa Oppo F27 Pro+ akan diluncurkan di India pada 13 Juni. Seri smartphone ini juga diharapkan terdiri dari Oppo F27 Pro dan model standar Oppo F27.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?

Menurut postingan keterangan rahasia, setidaknya salah satu smartphone dalam seri ini akan memiliki peringkat IP66, IP68, dan IP69 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Kita dapat mengharapkan kejelasan lebih lanjut mengenai beberapa peringkat IP untuk ponsel tersebut ketika diluncurkan oleh perusahaan pada akhir bulan ini.

Oppo F27 Pro atau Oppo F27 Pro+ Mungkin Hadir sebagai Oppo A3 Pro yang Bermerek Baru

Desain smartphone dalam poster yang bocor menunjukkan bahwa tampilan Oppo F27 Pro+ akan serupa dengan smartphone lain yang diluncurkan di China bulan lalu – Oppo A3 Pro. Ini termasuk modul kamera belakang berbentuk lingkaran yang terletak di tengah-tengah bagian atas panel belakang, serta dua jalur warna yang ditunjukkan pada poster.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana Lebih Unggul?

Selain desainnya, Oppo A3 Pro juga menjadi ponsel pertama perusahaan di Tiongkok yang debut dengan rating IP69. Hal ini menunjukkan bahwa ponsel tersebut dapat diluncurkan di India sebagai versi baru dari ponsel seri A. Namun, saat ini belum jelas apakah Oppo F27 Pro atau F27 Pro+ akan menjadi varian global dari Oppo A3 Pro.

Halaman Selanjutnya
img_title