Deretan HP Samsung Terbaik, Dari Kalangan Atas Hingga Bawah

HP Samsung Terbaik
Sumber :
  • samsung

Olret – Tak bisa dipungkiri, bagi sebagian banyak orang yang menggunakan android, pasti akan memilih samsung. Selain banyak keunggulan dan pilihan, ternyata samsung memang memberikan banyak pilihan dengan harga yang mahal hingga terjangkau.

Spesifikasi Samsung Galaxy S23, Ukuran Mini Dengan Performa Garang

Sebelumnya, kami sudah mengulas tentang Ponsel Samsung Terbaik: Model Kelas Atas, Kelas Menengah, dan Entry-Level. Kami akan melanjutkan ulasannya disini ya yang dilansir dari berbagai sumber dan salah satunya adalah androidauthority

1. Samsung Galaxy Z Flip 5 adalah perangkat lipat terbaik bagi kebanyakan orang

Samsung Galaxy Z Flip 5

Photo :
  • Hitekno.com
Turun Harga, Apakah Kamu Harus Membeli OPPO Reno 5 Pro?

Samsung Galaxy Z Flip 5 merupakan ponsel lipat clamshell generasi kelima dari Samsung, lengkap dengan layar sampul asimetris 3,4 inci, engsel gapless yang diperbarui, dan chipset Snapdragon 8 Gen 2 untuk Samsung Galaxy.

Ponsel lipat masih merupakan kategori yang relatif muda, tetapi Galaxy Z Flip 5 mengambil langkah maju yang besar di tahun 2023. Jika Anda mengincar ponsel lipat untuk ponsel Anda berikutnya, Flex Window yang jauh lebih besar menjadikan clamshell Samsung mudah untuk dipertimbangkan.

Spesifikasi OPPO Reno 5 Pro: Kamera Utama 64MP Hingga Baterai 4.359 mAh

Ia menawarkan real estat hampir dua kali lipat dibandingkan Galaxy Z Flip 4 sebelumnya, lengkap dengan beberapa pengalaman aplikasi skala penuh. Nilai jual terbesar di sini masih pada faktor bentuknya.

Ponsel lipat clamshell Samsung masih pas di saku (setidaknya sebagian besar saku) dan terbuka untuk menampilkan layar AMOLED 6,7 inci. Sayangnya, layarnya masih belum seterang atau sejernih layar tradisional, namun Samsung semakin dekat setiap tahunnya.

Namun, ukurannya tidak selebar smartphone biasa, sehingga lebih mudah digunakan dengan satu tangan. Tentu saja, nilai jual sebenarnya dari Galaxy Z Flip 5 adalah Flex Window, yang tampilan dan rasanya sangat mirip dengan cover screen pada Motorola Razr Plus. Anda harus menginstal Good Lock untuk sebagian besar pengalaman aplikasi, tetapi kemudian Anda dapat membuka semuanya mulai dari Instagram hingga Strava di panel 3,4 inci.

Halaman Selanjutnya
img_title