Harga Rp. 3 Jutaan, Apakah Kamu Harus Membeli Samsung Galaxy A50?

Samsung Galaxy A50
Sumber :
  • Youtube

Olret – Samsung tampaknya telah membanjiri pasar dengan berbagai macam ponsel mulai dari segmen entry-level hingga kelas menengah atas. Ponsel semakin menambah fitur tetapi benang merah di antara keduanya harus fokus pada pengalaman pengguna. Dan itulah inti dari Samsung Galaxy A50.

Spesifikasi Samsung Galaxy A50, Cocok Buat Gamer dan Konten Kreator

Ya, tampilannya cukup bagus dan ya, performanya lebih dari cukup untuk harganya, namun yang paling menonjol bagi saya adalah pengalaman pengguna yang bersih dan optimal.

Ponsel ini tidak menghalangi atau mengganggu Anda dengan izin yang diperluas, dan pastinya tidak memunculkan iklan. Bagi saya, dan saya membayangkan sejumlah besar pengguna, ini adalah insentif yang cukup besar.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A51, Harganya Semakin Murah

Galaxy A50 memiliki layar Super AMOLED yang jauh lebih baik dan desain yang lebih bagus. Dari segi performa juga, Samsung Galaxy A50 lebih dari mampu bertahan dengan game populer seperti PUBG.

Ini adalah salah satu ponsel kelas menengah terbaik yang pernah diproduksi Samsung selama bertahun-tahun dan saya tidak ragu merekomendasikannya kepada semua orang kecuali pengguna yang paling menuntut.

Memasuki bulan Juni 2020, ada beberapa pesaing Samsung Galaxy A50 di India. Redmi Note 9 Pro, POCO X2, dan bahkan realme 6 Pro menghadirkan performa lebih tinggi dan memiliki paket kamera yang lengkap. Namun, perangkat lunak Samsung tampil lebih optimal dan kurangnya iklan jelas merupakan hal yang menyenangkan.

Selain itu, Samsung telah merilis Galaxy A51 yang ditingkatkan yang merupakan peningkatan nyata di departemen pencitraan dibandingkan aslinya dan menawarkan spesifikasi yang lebih baik dan lebih modern.

Karena ponsel ini sudah cukup lama diluncurkan, ini belum tentu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar pengguna.

Samsung Galaxy A51: Layar Bagus Tapi Performa Buruk?

Faktanya Samsung telah meluncurkan A50s dan A51 sebagai penerus ponsel tersebut. Ditambah dengan banyaknya pesaing baru, semakin sulit untuk merekomendasikan ponsel pada akhir masa pakai produk.

Kamu bisa juga membaca tentang Samsung Galaxy A50 di artikel Spesifikasi Samsung Galaxy A50, Cocok Buat Gamer dan Konten Kreator