Setelah HONOR, Xiaomi Meluncurkan Ponsel Lipat Baru Saingan Samsung Galaxy Z Fold 6

Xiaomi MIX Fold 4
Sumber :
  • Youtube

OlretXiaomi bersiap untuk acara peluncuran menarik pada 19 Juli, di mana ia akan memperkenalkan perangkat lipat bergaya buku tahun 2024, Xiaomi MIX Fold 4, dan perangkat lipat bergaya flip pertamanya, Xiaomi MIX Flip.

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

Meskipun kami belum memiliki semua detailnya, informasi yang tersedia menunjukkan bahwa MIX Fold 4 mengungguli Samsung Galaxy Z Fold 6 yang baru saja diluncurkan Samsung dalam beberapa hal penting.

Selain itu, MIX Flip dikabarkan dapat mengatasi beberapa masalah besar yang masih belum dapat diselesaikan oleh Samsung bahkan dengan ponsel flip generasi keenamnya.

Dilansir dari androidauthority, CEO Xiaomi Lei Jun telah menggoda MIX Fold 4, menekankan profilnya yang sangat tipis yaitu 9,47mm dan bobotnya yang ringan hanya 226 gram. Ini membuatnya jauh lebih tipis dan ringan dibandingkan Samsung Galaxy Z Fold 6, yang memiliki ketebalan 12,1 mm dan berat 239g.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Meskipun Magic V3 dari HONOR saat ini menyandang gelar perangkat lipat tertipis dengan ukuran 9,3 mm dan berat 230 gram, MIX Fold 4 masih bisa diklaim sebagai pilihan yang lebih ringan.

Selain desainnya yang ramping, MIX Fold 4 dikemas dengan fitur-fitur yang mengesankan. Postingan Weibo Xiaomi mengungkapkan sistem kamera quad Leica yang menampilkan lensa telefoto ganda (mungkin periskop 3,2x dan 5x, seperti yang terlihat pada MIX Fold 3), bersama dengan lensa utama dan ultrawide, menawarkan keserbagunaan yang tak tertandingi untuk fotografi seluler.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Ponsel ini juga mendukung pengisian daya nirkabel 50W, peningkatan substansial dibandingkan kecepatan pengisian nirkabel 15W Samsung.

Khususnya, ponsel ini juga akan menambahkan ketahanan air IPX8 ke dalam campurannya (permainan kata-kata), sebuah fitur yang tidak ada pada pendahulunya. Selain itu, postingan tersebut menyebutkan dukungan untuk komunikasi satelit dua arah.

Halaman Selanjutnya
img_title