Samsung Galaxy Watch 7: Tampilannya Familier Namun Bertenaga Luar Biasa

Samsung Galaxy Watch 7
Sumber :
  • androidauthority.com

OlretSamsung terus mengukuhkan posisi terdepannya di pasar jam tangan pintar dengan Galaxy Watch7. Meski tampilannya tidak terlalu berbeda dari pendahulunya, Samsung telah mengubah bagian dalam Samsung Galaxy Watch 7 dengan banyak peningkatan yang kuat. Mari kita cari tahu bersama!

Performa bertenaga dengan prosesor Exynos W1000 baru

Musim Pancaroba Mulai Melanda

Inti dari Galaxy Watch7 adalah prosesor Exynos W1000, sebuah langkah maju yang besar dibandingkan Exynos W930 di Samsung Galaxy Watch 6.

Diproduksi dengan proses 3 nm yang canggih, Exynos W1000 tidak hanya lebih bertenaga tetapi juga jauh lebih hemat energi dibandingkan pendahulunya yang 5 nm. Artinya, setiap pengoperasian jam tangan menjadi lebih lancar dan cepat, serta masa pakai baterai juga meningkat secara signifikan.

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

Beralih antar aplikasi, menelusuri daftar panjang, atau bahkan bermain game, semuanya terjadi secara instan. Pengguna dapat menikmati fitur-fitur jam tangan dengan nyaman tanpa mengkhawatirkan performa atau masa pakai baterai.

Pemantauan kesehatan komprehensif dengan sensor Bioaktif 2.0

Kesehatan selalu menjadi prioritas utama bagi Samsung dan Galaxy Watch7 tidak terkecuali. Sensor Bioactive 2.0 ditingkatkan secara signifikan dengan 13 LED, memungkinkan pengukuran yang lebih akurat dan komprehensif dibandingkan dengan sensor Bioactive 1.0 yang hanya memiliki 4 LED.

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali