Bocoran Harga Seri Huawei Mate 70 dan Desain Serba Baru

Huawei Mate 70
Sumber :
  • thegioididong

Olret – Pada Huawei Developer Conference, CEO Huawei Yu Chengdong mengumumkan bahwa seri Huawei Mate 70 akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2024.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Namun belum ada informasi yang dibagikan mengenai spesifikasi atau fitur mengenai model smartphone ini. Kini mendekati tanggal peluncuran, bocoran sudah mulai bermunculan secara online.

Menurut bocoran informasi terbaru dari TechBoilers mengungkap desain baru dari seri Huawei Mate 70. Selain itu, leaker ini juga membocorkan banyak detail mengenai harga seri Mate 70 mendatang.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Seri Huawei Mate 60 memiliki desain cluster kamera berbentuk lingkaran, nampaknya seri Mate 70 juga akan tetap menggunakan desain tersebut. Namun, kali ini cluster kamera akan didesain ulang menjadi lebih halus dan indah.

Berdasarkan bocoran gambar, cluster kamera baru pada seri Huawei Mate 70 akan memiliki tampilan premium dan menghadirkan nuansa lebih berani dibandingkan generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Kita juga bisa melihat perangkat dengan cluster kamera dengan desain segi delapan dan versi ini kemungkinan besar adalah model Huawei Mate 70 RS Ultimate Design.

Harga jual seri Huawei Mate 70 (diharapkan)

Halaman Selanjutnya
img_title