OPPO Reno 12 Hasilkan Foto Super Bagus dengan AI Camera, Desain 'Cerdas'

Oppo Reno 12
Sumber :
  • google image

Olret – Apakah Anda mencari ponsel dengan kemampuan fotografi luar biasa dan desain berkelas tetapi tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam? Seri OPPO Reno12 adalah pilihan ideal untuk Anda!

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Dengan harga hanya IDR 7,9 juta, Anda sudah memiliki smartphone dengan kamera AI pintar yang membantu Anda mengambil foto yang tajam dan nyata. Desain seri Reno 12 yang mewah dan modern juga akan menonjolkan gaya pribadi Anda.

Seri OPPO Reno 12 tidak memiliki perbedaan spesifikasi yang besar antar versi. Sementara OPPO Reno12 5G hanya memiliki kamera sekunder 8 MP, sedangkan versi Pro memiliki kamera sekunder hingga 50 MP. Namun, parameter perangkat keras dan perangkat lunak kedua versi sangat mirip.

Desain seri OPPO Reno 12 canggih dan mewah dengan layar melayang sedikit melengkung. Tepi di sekeliling perangkat tipis dan tepinya dibuat miring hingga rata, menciptakan rasa nyaman saat dipegang.

Viral di TikTok, Nessa Salsa Masih Perawan Setelah Menikah, Ternyata Suaminya Suka..

Bagian belakang perangkat tampil menonjol dengan beragam warna, terutama warna silver yang berkilau bak aliran perak.

Kedua versi seri OPPO Reno 12 memiliki layar Full HD+ AMOLED 6,7 inci, prosesor MediaTek Dimensity 7300-Energy 5G yang bertenaga, dan RAM 12 GB yang dapat diperluas lebih lanjut dengan RAM virtual. Hadir dengan baterai 5.000 mAh, mendukung pengisian cepat 80 W dan 5G, memenuhi kebutuhan penggunaan berkelanjutan dan performa tinggi.

Kamera seri OPPO Reno 12 menjadi andalan dengan sistem 3 lensa yang meliputi kamera utama 50 MP, kamera sekunder 8 MP, dan 2 MP. Fitur AI seperti Object Removal, Background Extraction, Beautify dan AI Studio terintegrasi untuk membantu pengguna dalam mengambil foto dan menciptakan foto yang mengesankan.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali