Harga dan Spesifikasi Xiaomi 12T Pro: Mendekati Flagships

Xiaomi 12T Pro
Sumber :
  • Google Image

Olret – Xiaomi 11T Pro tahun lalu (£ 592) adalah salah satu ponsel dengan nilai terbaik tahun 2021, menawarkan serangkaian fitur unggulan yang berdekatan dengan label harga menengah ke atas. Xiaomi 12T Pro meningkatkan segalanya, baik dalam hal spesifikasi maupun harga.

Di tahun yang memasok lebih dari sekadar mid-ranger berkelas, ini adalah permainan yang berbahaya untuk dimainkan. Jadi, apakah Xiaomi berhasil mendapatkan emas yang hampir menjadi unggulan untuk tahun kedua berturut-turut, atau apakah keseimbangan yang genting itu telah rusak?

Ulasan Xiaomi 12T Pro: Apa yang perlu kamu ketahui

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Xiaomi 12T Pro

Photo :
  • Google Image

Seperti yang kami harapkan dari seri-T Xiaomi, 12T Pro menawarkan beberapa spesifikasi andalan yang menonjol dengan harga yang relatif terjangkau. Spesifikasi tersebut termasuk prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1 terbaru dan penyimpanan internal 256GB sebagai standar.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Fitur utama di sini adalah kamera utama 200MP, sementara mata Anda mungkin juga tertuju pada penyediaan pengisi daya 120W di dalam kotak.

Semua ini dibalut dengan desain yang lebih sederhana, berani kami katakan kelas menengah, daripada Xiaomi 12 Pro yang dihadirkan awal tahun ini. Sementara itu, layar AMOLED datar 6,67 inci pada 12T Pro tidak sebesar, setajam, atau seterang panel setara ponsel unggulan yang disebutkan di atas.

5 Cara Membersihkan Virus Dari Ponsel yang Aman

Rangkaian kompromi yang dikalibrasi dengan hati-hati ini menghasilkan ponsel yang mampu mencapai prestasi kelas atas dengan harga beberapa ratus pound lebih murah dari flagship Android asli. Tapi apakah itu masih cukup?

Halaman Selanjutnya
img_title