Hanya 3 Bulan! Inilah 5 Cara Makin Cuan dari Instagram, Siap Praktik?

Ilustrasi digital marketing
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@mikael-blomkvist

Orlet - Digital marketing dengan memanfaatkan internet atau media digital berupa sosial media termasuk instagram cukup banyak digemari pengusaha dalam bidang apa saja untuk menjangkau konsumen lebih banyak dan lebih cepat.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Tidak hanya itu, para pengguna instagram juga bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini untuk meraup pundi-pundi rupiah dari berjualan, endoresment dan lain sebagainya.

Untuk itu, dibutuhkan cara yang tepat agar bermain sosial media bisa menguntungkan bahkan hanya dalam kurun waktu selama tiga bulan. Dikutip dari akun instagram @otakcuanindonesia inilah lima cara yang kami rangkum.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Ilustrasi digital marketing

Photo :
  • https://www.pexels.com/@mikael-blomkvist

1. Konsisten

Menurut laman resmi KBBI konsisten adalah suatu sikap atau perilaku yang dilakukan secara berulang, tidak berubah-ubah dan selaras.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Apabila kita ingin serius menjadikan laman instagram untuk mendapatkan uang maka kita harus konsisten membuat konten atau upload barang jualan, aktif promosi sesuai dengan apa yang kita minati. Terus mempelajari hal baru yang, ilmu untuk mengembangkan usaha online kita.

Halaman Selanjutnya
img_title