A Good Day to Be a Dog : Hubungan Cinta-Benci Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretA Good Day to Be a Dog berkisah tentang narasi protagonis yang merupakan seorang guru. Keluarganya mempunyai obat yang menyebabkan penderitaannya; Dia berubah menjadi seekor anjing selama enam jam setelah setiap ciuman.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Kepribadian dan karakteristik dari dua karakter utama, Jin Seo Won (Cha Eun Woo) Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) terungkap dalam teaser.

Lihatlah lebih dekat poster terakhir A Good Day to Be a Dog

Poster terakhir untuk drama yang sangat dinantikan ini dirilis pada tanggal 26 September. Gambar tersebut menunjukkan pasangan utama Jin Seo Won yang diperankan oleh Cha Eun Woo dan Han Hae Na yang diperankan oleh Park Gyu Young saling berhadapan. Warnanya semuanya merah jambu dan indah dan latar belakangnya dipenuhi bunga sakura.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Semua ini menambah perasaan manis dan tidak jelas. Latar belakang poster tersebut adalah sekolah tempat kedua karakter tersebut bekerja. Teksnya berbunyi, "Lebih indah dari kemarin". Poster tersebut juga dirilis dalam gambar bergaya komik yang merujuk pada materi sumbernya. Drama tempat kerja merupakan drama komedi romantis dengan unsur fantasi. Teaser sebelumnya telah mengungkapkan hubungan cinta-benci dan ketegangan antara pemeran utama.

Han Hae Na berubah menjadi seekor anjing, hal yang tidak terlalu disukai Jin Sae Won. Sikap dingin guru matematika Jin Sae Won membuat Hae Na berpikir bahwa dia membencinya tapi dia menyangkalnya. Teaser still juga menunjukkan bromance karakter Cha Eun Woo dan Lee Bo Gyeom.

Semua yang perlu Anda ketahui tentang A Good Day to Be a Dog

Halaman Selanjutnya
img_title
Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik