7 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kang Min Hyuk

Kang Min Hyuk
Sumber :
  • instagram

OlretKang Min Hyuk bergabung dengan CNBLUE pada tahun 2009, ketika grup tersebut "debut" di Jepang sebelum resmi debut di Korea pada tahun 2010. CNBLUE terkenal dengan gaya musik rocknya dan telah merilis banyak album sukses, termasuk Bluetory, First step, dan 2gether.

5 Rekomendasi Drama Korea Untuk Ditonton di Musim Gugur

Pada tahun 2010, Kang Min Hyuk juga resmi melakukan debut aktingnya dalam film kompilasi Acoustic bersama anggota CNBLUE Lee Jong Hyun. Dia kemudian memainkan peran pendukung Hwang Yeon Doo di Tidak apa-apa, gadis ayah.

Pada tahun 2012, ia memainkan peran utama pertamanya sebagai Cha Se Kwang di Suamiku Punya Keluarga bersama Kim Nam Joo. Peran tersebut membuat Kang Min Hyuk mendapatkan Penghargaan Bintang Baru di Penghargaan Bintang K-Drama Pertama 2012.

Deretan Drama Korea yang Diperankan Oleh Park Gyu Young

Pada tahun 2013, Kang Min Hyuk menarik perhatian ketika ia memainkan peran pendukung sebagai Yoon Chan Yeong, sahabat pemeran utama wanita di The Heirs. Peran tersebut juga membawa Kang Min Hyuk meraih Penghargaan Bintang Baru di SBS Drama Awards 2013.

Kang Min Hyuk bekerja secara paralel di bidang musik dan akting. Dia selalu menerima dukungan kuat dari penggemar di dalam dan luar Korea. Acara TV dengan partisipasi Kang Min Hyuk meliputi: The Idol Band: Boy's Battle, Birdie Boys dan masih banyak lagi.

7 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Park Gyu Young

Berikut ini Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kang Min Hyuk

1. Celebrity (2023)

Halaman Selanjutnya
img_title