Hidden Agenda Series Episode 12 : Cinta, Keluarga dan Sahabat

Hidden Agenda Series Episode 12
Sumber :
  • twitter

OlretHidden Agenda Series Episode 12 mengisahkan keresahan Zo yang masih berpikir bahwa ibunya selalu kecewa padanya. Di lain sisi, Joke yang ingin selalu berada di samping zo justru mulai terasa di abaikan.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Joke yang mulai putus harapan akhirnya mendapatkan bantuan dari Jeng sepupunya. Dia selalu memberikan support kepada saudaranya tersebut. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Hidden Agenda tayang di GMMTV dengan jumlah 12 Episode dan tayang setiap senin.

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Drama ini diperankan oleh Joong Archen Aydin, Dunk Natachai Boonprasert, Aou Thanaboon Kiatniran, Boom Tharatorn Jantharaworakarn, AJ Chayapol Jutamas, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pod Suphakorn Sriphothong, Jamie Juthapich Indrajundra, Guy Sivakorn Lertchuchot, Arm Weerayut Chansook dan Title Kirati Puangmalee.

Hidden Agenda Series Episode 12 : Cinta, Keluarga dan Sahabat

Hidden Agenda Series Episode 12

Photo :
  • twitter
We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Zo yang masih berkutat dengan rumah sakit untuk membantu ibunya merawat ayahnya, dia akhirnya tak begitu peduli dengan perasaan Joke. Meski joke hanya meminta waktunya 1 menit dalam sehari, namun tetap saja zo tak bisa berjanji. Bahkan untuk sekadar memberikan kabar lewat pesan, dia juga tak melakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title