TXT Menunjukkan Sisi Edgy di The Name Chapter: FREEFALL MELANCHOLY

Grup TXT
Sumber :
  • Soompi

Olret – TomorrowXTogether merilis klip konsep untuk album mendatang mereka pada tanggal 1 Oktober dan ini memberikan petunjuk tentang apa yang dapat kita harapkan dari proyek yang sangat dinantikan ini. Dalam klip terbarunya, anggota Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai menunjukkan sisi yang lebih berani dan memberontak.

TXT merilis klip konsep The Name Chapter: FREEFALL MELANCHOLY

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

TomorrowXTogether akan merilis album penuh berikutnya pada tanggal 13 Oktober. Band ini telah merilis teaser dan foto konsep untuk mempromosikan album mendatang mereka dan memberikan petunjuk tentang seperti apa lagu dan video musiknya nantinya. Pada tanggal 1 Oktober, grup ini merilis klip konsep MELANCHOLY untuk The Name Chapter: FREEFALL.

Video dibuka dengan anggota Taehyun melepaskan kupu-kupu dari tangannya seiring dengan suara irama yang keras. Satu demi satu kita bisa melihat wajah para anggota dan latar belakangnya menunjukkan latarnya.

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

Anak laki-laki tersebut terlihat di tempat yang terjal dan terbengkalai yang diambil alih oleh alam, tanpa banyak sinar matahari. Getaran melankolis dan irama menderu-deru di setiap interval memberikan kesan kekacauan yang akan datang. Para anggota juga terlihat duduk di hamparan bunga dan memegang bunga. Video konsepnya menarik dan membangkitkan rasa penasaran penonton.

Lebih lanjut tentang The Name Chapter: FREEFALL

Halaman Selanjutnya
img_title