G-Dragon Akan Pindah ke Label Lain Setelah Kontrak YG Entertainment Berakhir?

G-Dragon BIGBANG
Sumber :
  • instagram

Olret – G-Dragon terkenal dengan musik dan keseniannya, tidak hanya di industri musik Korea tetapi juga internasional. Dengan musik, rap, dan fesyennya yang luar biasa, ikon tersebut berhasil mengukir prestasi di dunia hiburan dan seni. Rilisan terakhirnya Still Life yang dirilis pada tahun 2022 adalah bersama anggotanya T.O.P, Taeyang, dan Daesung.

Kontrak G-Dragon dengan YG telah habis dan ada spekulasi

Deretan Idola Korea yang Memiliki Tato dan Makna Tatonya

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

YG Entertainment telah mengumumkan bahwa kontrak G-Dragon berakhir pada 6 Juni. Idola tersebut telah bekerja dengan agensi tersebut sejak debutnya sebagai anggota grup BIGBANG dan sebagai artis solo.

Agensi hiburan telah menambahkan topik ini dan menjelaskan bahwa negosiasi sedang berlangsung mengenai periklanan dan aktivitas lainnya. Pada tanggal 30 September, G-Dragon memposting gambar bagian dari papan iklan digital yang aslinya bertuliskan: “SELAMAT DATANG G-DRAGON”. Baliho itu dipasang oleh Warner Records.

Awal bulan lalu, G-Dragon juga mendapat laporan bahwa G-Dragon mengunjungi kantor Warner Music Records di Los Angeles, California. Semua insiden ini membuat para penggemar percaya bahwa artis tersebut mungkin akan bergabung dengan Warner Records yang merupakan anak perusahaan Warner Music Group, salah satu dari tiga pemain teratas di industri musik global.

Benarkah BLACKPINK Telah Tandatangan Kontrak Baru dengan Columbia Records?

Sementara beberapa penggemar berteori bahwa sang idola mungkin bergabung dengan perusahaan Amerika, yang lain berpikir bahwa itu mungkin hanya sekedar kunjungan. Bagaimanapun, para penggemar sangat antusias dengan aktivitasnya yang akan datang.

Aktivitas terbaru G-Dragon dan BIGBANG

Halaman Selanjutnya
img_title