Naughty Babe Episode 1 : Pertunangan Karena Bisnis dan Cemburu Buta

Naughty Babe Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretNaughty Babe Episode 1 mengisahkan Diao seorang anak pengusaha kaya raya yang akhirnya bertunangan dengan Yi yang juga pengusaha dan sangat sibuk. Saat mereka pacaran semua berjalan lancar, namun setelah tunangan justru mengubah segalanya.

Remember You Thailand, Mengulik Kisah Pembunuhan Berantai

Bahkan karena tak pernah dianggap dan hubungan mulai hambar, akhirnya Diao pun memutuskan untuk pergi ke Swiss. Saat di bandara, dia pun mendapatkan informasi bahwa Yi kecelakaan. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Naughty Babe merupakan drama Thailand yang saat ini sedang tayang di GMM ONE dan iQiyi dengan jumlah 8 episode. Drama ini diperankan oleh Nat Natasitt Uareksit, Max Kornthas Rujeerattanavorapan, NuNew Chawarin Perdpiriyawong, Zee Pruk Panich, Est Supha Sangaworawong, Jab Penpetch Benyakul, Bie Teerapong Leowrakwong, Yim Pharinyakorn Khansawa dan Tutor Koraphat Lamnoi.

Naughty Babe Episode 1 : Pertunangan Karena Bisnis dan Cemburu Buta

12 Pemeran Drama Thailand Close Friend Series, Bertabur Bintang

Naughty Babe Episode 1

Photo :
  • twitter

Sejak kecil, hubungan antara Yi dan Diao sangat akrab. Bahkan Yi selalu menjaga Diao selama lebih dari 13 tahun. Saat mereka dewasa dan kebersamaan mereka semakin dekat, timbul benih-benih cinta terlarang.

Close Friend Series, Cerita Menggelitik Antara Sahabat Dekat

Diao merupakan seorang anak pengusaha kaya raya dan anak tunggal. Saat ini dia hidup hanya dengan ayahnya, dan kini mendapatkan ibu tirinya juga. Akhirnya karena tak ingin anaknya sendiri, ayahnya pun memutuskan untuk menunangkan anaknya dengan Yi yang merupakan anak pengusaha juga.

Halaman Selanjutnya
img_title