Patrick, Seorang Penyanyi Thailand yang Terkenal Sampai ke Tiongkok.

Patrick Nattawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Patrick Nattawan atau yang banyak orang kenal dengan Patrick INTO1 adalah seorang pemuda yang memiliki ketampanan, dan bakat serta usaha yang disertai dengan kemampuan.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Hal ini membuat dirinya semakin populer serta mengukir nama untuk dirinya sendiri dan menjadi terkenal di mana-mana bahkan sampai ke China. Dia memulai debutnya sebagai salah satu anggota band INTO1 dan memiliki banyak penggemar dan jatuh cinta dengan pemuda tampan dan berbakat ini.

Dan kami tidak melewatkannya. Itu akan membawa semua orang untuk mengenal pemuda Patrick lebih baik dari sebelumnya. Persiapkan diri Anda untuk jatuh cinta padanya.

Siapa Patrick Nattawat Finkler?

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Patrick Nattawat

Photo :
  • instagram

Patrick Nattawat Finkler, atau nama Cinanya adalah Yin Haoyu (Yin Haoyu  , 尹浩宇) , seorang anak laki-laki blasteran Thailand-Jerman, berusia 19, sekitar 20 tahun, lahir pada tanggal 20 Oktober 2003.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Kampung halamannya adalah Saarland, Jerman. Saat ini, Patrick tidak lagi menjadi anggota INTO1 karena ia mengumumkan pengunduran dirinya dari band pada 24 April 2023 dan baru-baru ini mengadakan fanmeeting solo pada 22 Juli 2023 di Thunder Dome, Muang Thong Thani yang sangat sukses karena mempunyai penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title